Sabtu, 01 Juni 2019

New Avanza

Toyota New Avanza 2019
Harga Avanza Baru Facelift
Harga Avanza Baru Facelift
Mobil Toyota Avanza salah satu mobil terlaris untuk kategori mobil low MPV keluarga dan saat ini dalam penjualan mobil bersaing dengan Mitshubishi Expander. Karena mobil jenis low MPV ini memberikan keuntungan dalam banyak hal kepada konsumen, seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali mobil Avanza yang relative lebih tinggi dari pesaingnya.

Perubahan Pada New Avanza Facelift
Mobil Avanza terbaru facelift, mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan model Grand New Avanza. Perubahan dari Grand New Avanza menjadi New Avanza 2019, bukan perubahan total, melainkan perubahan facelift. Perubahan banyak terdapat pada sisi interior maupun sisi eksterior. Karena masih perubahan facelift, maka dimensi, mesin dan sasis mobil masih sama seperti model Grand New Avanza.

Perubahan Eksterior

Desain Eksterior Toyota Avanza Facelift
Desain Eksterior Toyota Avanza Facelift
Dari segi eksterior, pada grill depan mobil Avanza terbaru terdapat perubahan yang sangat signifikan dan grill depan dihiasi dengan chrome yang segaris.
Selain itu tampilan lampu depan serta bumper mobil depan, lebih berkesan modern dibandingkan dengan versi mobil Avanza yang lama. Lampu utama mobil Avanza terbaru desainnya mirip seperti Toyota Vellfire dan sudah menggunakan bohlam LED.
Untuk bagian belakang kendaraan, lampu belakang didesign lebih melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat penambahan spoiler belakang.
Selain itu kaca spion juga mengalami perubahan dalam design dan terkesan lebih sporty dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan lain yang dari arah samping atau dari arah berlawanan lebih jelas untuk melihat lampu turning signal.

Perubahan Interior

Desain Interior Toyota Avanza Facelift
Desain Interior Toyota Avanza Facelift
Untuk bagian interior kendaraan, Toyota Avanza terbaru juga mendapatkan perubahan. Lalu apa saja yang berubah dari
Toyota Avanza terbaru jika dibandingkan dengan Grand New Avanza?
Perubahan terdapat pada head unit, pengaturan AC sudah digital, terdapat soket car charger di bagian kursi penumpang. Selebihnya, interior Toyota Avanza terbaru masih sama dengan Grand New Avanza. Seperti menawarkan interior yang lebih berkesan mewah dan tentunya lebih nyaman.
Terdapat fitur untuk mengatur posisi ketinggian setir (tilt steering), ini akan membuat anda mampu memilih ketinggian setir, sesuai dengan selera anda dan kenyamanan anda mengemudi. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Terdapat fitur ABS (antilock braking system). Fitur rem ABS biasanya ada pada mobil mewah untuk mengindari slip pada pengereman.

Info Program
Call/wa : 081214441368

Tidak ada komentar:

Posting Komentar