Minggu, 02 Juni 2019

ALL NEW YARIS



Berencana membeli mobil Toyota All New Yaris terbaru 2019? Lanjutkan membaca halaman ini! Info terupdate harga Yaris baru, OTR Jakarta. Dilengkapi foto dan fitur keamanan.
Harga Yaris Baru TRD Sportivo
Apakah anda sedang mencari harga Yaris 2019 Indonesia? Jika iya silakan baca halaman ini. Sebelum kami menulis tentang harga Toyota Yaris 2019, maka kami akan menulis beberapa kelebihan dari All New Toyota Yaris Indonesia dengan pendahunya.
All New Yaris Indonesia masih mengunakan mesin yang sama yaitu 2NR-FE dengan kapasitas 1496 cc. Mesin dari Toyota All New Yaris saat ini lebih ramah lingkungan, karena dapat mengunakan bahan bakar bio sampai kadar bio E 20 seperti bio premium dan bio pertamax.
All New Yaris transmisi automatis, sekarang sudah menggunakan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission), dengan transmisi CVT membuat perpindahan transmisi menjadi halus.

Fitur Keamanan All New Yaris 2019

  • ABS (anti-lock braking system). Sistem rem ABS mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak di jalanan yang licin (terdapat pada semua tipe).
  • BA (Brake Assist), sisitem ini memberikan tambahan daya pengereman disaat pengereman mendadak (terdapat pada semua tipe).
  • EBD (Electronic Brakeforce Distributions) sistem ini akan mendeteksi beban yang di bawa setiap roda dan menyuplai tenaga pengereman sesuai dengan beban dari roda, sehingga mobil tidak tepelintir pada saat pengereman mendadak (terdapat pada semua tipe).
  • Body mengunakan struktur GOA, sangat efektif melindungi penumpang dari benturan luar yang mengakibatkan cedera.
  • Dual SRS airbags terdapat didepan pengemudi dan dashboard penumpang depan (terdapat pada semua tipe).
Foto – Foto All New Yaris Indonesia Bagi anda yang merasa harga All New Yaris di luar budget. Toyota Indonesia juga memiliki kategori mobil hatchback yang lain, yaitu:

2 komentar:

  1. kereeeen banget ya wah artikelnya sangat bermanfaat trimalasih ya sudah sharing,

    oh iya bagi anda yang cari mobil toyota khususnya bisa di cek disini



    harga mobil toyota kaltim

    mobil toyota tengarong

    harga toyota samarinda

    brosur harga mobil toyota tenggarong

    BalasHapus
  2. Eksterior dan interior Toyota Yaris 2019 ini bener bagus dan cocok buat anak muda masa kini.

    BalasHapus