Sabtu, 01 Juni 2019

ALL NEW VELLFIRE

Halaman ini mengenai harga All New Vellfire terbaru 2019. Harga yang tertera selalu kami update! Dengan tanggal update terbaru 16 Mei 2019.
Harga All New Vellfire Terbaru
Harga All New Vellfire Terbaru
All New Toyota Vellfire dan All New Toyota Alphard edisi terbaru telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 27 Maret 2015 oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM). Kedua jenis mobil MPV mewah ini, sebagian besar dari masyarakat Indonesia sudah mengenal, karena banyak terlihat di jalanan terutama di kota besar. Untuk generasi ketiga All New Toyota Alphard dan generasi kedua All New Toyota Vellfire, sebentar lagi akan menjadi pemandangan umum dijalanan kota besar di Indonesia.
Jika dilihat dari tampilan luar All New Toyota Alphard yang menekankan kesan mewah dan All New Toyota Vellfire dengan kesan berani, sepertinya tidak akan banyak orang yang meragukan keindahan tampilan kedua mobil mewah ini di Indonesia. Yang menjadi pertanyaan yang mungkin ada pada pembaca saat ini, apa saja yang membedakan Toyota Alphard dan Toyota Vellfire edisi sebelumnya, dengan yang tipe All New Alphard 2019 dan All New Vellfire 2019?
Jika dilihat dari sisi eksterior, pastinya pembaca langsung dapat membedakan antara Toyota Alphard / Toyota Vellfire edisi sebelumnya dengan yang edisi yang terbaru. Tetapi perubahan tidak hanya terjadi pada tampilan eksterior saja, melainkan banyak hal yang dirubah seperti:
  • Kapasitas mesin mobil meningkat menjadi 2.5 liter yang sebelumnya 2.4 liter.
  • Interior yang lebih lapang.
  • Kesunyian kabin meningkat, berkat perubahan desain aerodinamika mobil yang dapat mengurangi gesekan angin saat mobil bergerak.
  • Kenyamanan penumpang dalam mobil juga meningkat, berkat adanya suspensi double wishbone pada bagian belakang mobil.
Khusus dihalaman ini, saya akan menuliskan tentang harga Toyota Vellfire terbaru 2019. Sedangkan untuk harga terbaru Toyota All New Alphard 2019 di Indonesia, silakan klik link dibawah ini!

Pilihan Warna All New Vellfire Indonesia

Ingin tahu pilihan warna Toyota All New Vellfire, silakan dilihat di gambar dibawah ini!
Lalu bagaimana dengan harga baru dari Toyota All New Vellfire di Indonesia, silakan dilihat ditabel dibawah ini!

Tabel Harga All New Vellfire Terbaru 2019

TipeHarga
VELLFIRE 2.5 G A/TRp. 1.139.950.000

Keterangan Harga All New Vellfire Terbaru Indonesia

  • Harga All New Vellfire terbaru on the road (OTR) untuk wilayah Bandung harga mobil Toyota All New Vellfire diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan terus berupaya mengupdate harga terbaru di situs ini).
  • Harga mobil Toyota pada tabel di atas adalah untuk mobil unit pertama yang pelanggan miliki.
  • Harga Toyota Vellfire diatas belum termasuk pajak progresif kepemilikan mobil.

Foto Galeri All New Vellfire

1 komentar: