Minggu, 02 Juni 2019

ALL NEW AGYA

ALL NEW AGYA

Apakah anda saat ini sedang merencanakan untuk membeli mobil Toyota Agya 2019 terbaru untuk kendaraan keluarga? Sebelum anda memutuskan untuk mobil Agya baru, mohon lanjutkan membaca halaman ini! Karena anda akan menemukan informasi mendetail mengenai mobil LCGC Toyota Agya TRD automatic dan manual seperti;
  • Desain eksterior.
  • Desain interior.
  • Fitur keamanan & keselamatan.
  • Performa & spesifikasi mesin.
  • Harga Toyota New Agya baru 2019.

Informasi Umum Toyota Agya

Informasi Umum Toyota Agya
Informasi Umum Toyota Agya – Photo By Toyota Indonesia
Mobil murah Toyota Agyasetiap tahun mendapat response sangat tinggi dari masyarakat Indonesia. Karena sebagian besar masyarakat di Indonesia menginginkan sebuah mobil hatchback ukuran kecil, irit bahan bakar dengan harga jual mobil baru murah. Sehingga harga Agya terjangkau oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.
Tidak hanya untuk keperluan transportasi sehari-hari, Toyota Agya juga diminati oleh wisatawan Indonesia untuk transportasi wisata saat liburan ke Bali. Yang menjadi pertanyaan, dari mana kami tahu Toyota Agya diminati wisatawan Indonesia untuk transportasi liburan di Bali? Dari pengalaman kami dalam menyediakan jasa Bali rent car untuk wisatawan Indonesia.

Sejarah Agya

Setelah mengalami penundaan peluncuran yang selama kurang lebih satu tahun, karena menyangkut peraturan pemerintah. Akhirnya pada tanggal 09 September 2013, mobil Agya terbaru, resmi di pasarkan di Indonesia. Peluncuran perdana mobil murah Agya terbaru pada bulan September 2012, diajang Indonesia International Motor Show.
Toyota Indonesia sangat optimis dengan penjualan dari mobil murah Toyota ini. Mengingat akan tingginya permintaan mobil murah di Indonesia, yang value for money dan memiliki standar city car Toyota Global.

Berapa CC Mesin Agya?

Sebagian besar dari konsumen pembeli mobil di Indonesia, pada saat ingin membeli mobil baru, kapasitas cc mobil akan menjadi pertanyaan kedua setelah harga jual mobil Bali. Lalu berapa cc mesin mobil Agya 2019?
Mobil Agya 2018 terbaru, masuk dalam kategori mobil hatchback compact car, dengan dua pilihan kapasitas isi silinder mesin. Terdapat pilihan isi silinder 998 cc dan 1,197 cc.
Di Indonesia saat ini ada 2 tipe dari city car New Agya yang di pasarkan dan kedua tipe memiliki pilihan transmisi manual dan transmisi automatis, yaitu:
  1. Mobil Agya Tipe TRD S.
  2. New Agya Tipe G.

Desain Eksterior

Eksterior Toyota Agya
Eksterior Toyota Agya – Photo By Toyota Indonesia
Lalu bagaimana dengan spesifikasi mobil Toyota Agya 2019? Karena mobil New Agya 2019 terbaru terdiri dari 2 tipe berbeda yaitu tipe TRD dan tipe G, dan dari kedua tipe Agya terdapat sedikit perbedaan.
Tipe New Agya TRD diperuntukkan kepada orang yang ingin memiliki mobil murah dan juga menampilkan kesan sporty dan kesan casual. Mobil tipe Agya TRD, memiliki emblem TRD S di bagian samping bawah dan belakang. Untuk tipe New Agya G, menampilkan kesan kasual dan sederhana. Untuk lebih jelas mengenai eksterior Toyota New Agya, mohon klik foto di bawah ini!
Keunggulan sisi eksterior dari mobil Agya terdapat pada lampu depan dan lampu belakang yang sudah menggunakan LED, dilengkapi body kit TRD, dengan velg dua tone

Desain Interior

City car Toyota Agya spesifikasi bagian interior, telah dilengkapi dengan power window, pengatur kaca spion electric, AC, central door lock di bagian samping pengemudi, kursi dengan head rest dan tentunya sabuk pengaman di semua kursi. Walaupun mobil ini tergolong kecil, tapi mampu menampung bagasi yang lumayan banyak.
Interior terlihat dominan dengan warna hitam namun stir kemudi belum ada fitur tilt stering (penyetingan posisi kemudi naik turun). Pada sisi jok depan, headrest menjadi satu bagian dengan jok. Sedankan pada sisi jok bagian belakang, mendapatkan ruang kaki yang lumayan luas untuk ukuran mobil kecil dan headrest pada jok belakang dapat digerakkan naik turun.
Untuk tipe Agya 1.2 TRD dan Tipe 1.2 G, telah dilengkapi Audio yang dapat terkoneksi dengan smartphone melalui bluetooth. Pada tipe TRD, sudah terdapat head unit double din dan terdapat pengaturan audio head unit pada bagian kemudi. Seperti tombol pengatur volume audio dan mode audio.

Fitur Keamanan & Keselamatan

Untuk keamanan New Agya dilengkapi beberapa fitur penting seperti:
  • Pelindung samping mobil untuk perlindungan kepada penumpang dari benturan samping.
  • Untuk bagian kemudi, semua tipe Agya telah dilengkapi dengan sistem power steering dan Dual SRS Airbags, hanya di bagian depan kendaraan.
  • Rem ABS, hanya terdapat pada tipe New Agya 1.2 TRD. Ingin tahu cara kerja rem ABS pada mobil, silakan klik link!
  • Jok mobil di lengkapi fitur ISOFIX, untuk pengaman baby car seat.
  • Pengingat untuk menggunakan sabuk pengaman.
Toyota Agya 2019 belum dilengkapi alarm peringatan, apabila pengemudi lupa mengambil kunci dan masih tertancap di tempat kunci.

Spesifikasi Mesin

Semua tipe New Agya 1.0 dilengkapi dengan mesin 3 cylinder, 12 Valves, DOHC VVT-i. Kapasitas mesin 998 cc atau 1 liter. Jika mobil tidak dalam keadaan penuh penumpang dan barang, tenaga yang dikeluarkan mesin ini cukup responsive dan bertenaga untuk penggunaan dalam kota.
Dengan menggunakan mesin kecil, tentunya akan jauh lebih menghemat bahan bakar dan sangat ramah lingkungan. Sedangkan untuk tipe G & TRD 1.2, menggunakan mesin 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i, isi silinder 1,197 cc.

After Sales Bagi anda yang ingin membeli mobil murah New Agya, tidak usah terlalu khawatir akan kualitas mobil murah Agya. Karena ini adalah kendaraan pabrikan Toyota, yang memiliki after sales terbaik di Indonesia. Asalkan anda selalu merawat mobil Agya terbaru, sesuai dengan buku pedoman pemilik dan melakukan service serta ganti oli di bengkel resmi Toyota.

Info Program
Call/wa : 081214441368

1 komentar:

  1. Mobil Toyota Agya
    memang bikin ngiler nih, desain yang mini cocok sekali buat anak muda!

    BalasHapus